Selasa, 29 Maret 2011

Kisah Hidup Justin Bieber Akan Difilmkan


Kisah hidup Justin Bieber memang fenomenal. Dalam sekejap mata remaja asal Kanada ini jadi pusat perhatian dunia hanya karena video yang ia pasang di YouTube. Kini, kisah hidup ini bakal dibeberkan, bukan hanya dalam bentuk biografi, namun juga dalam bentuk film layar lebar.
Sebelumnya memang beredar kabar kalau Justin Bieber bakal menulis buku berjudul panjang, JUSTIN BIEBER: FIRST STEP 2 FOREVER: MY STORY. Ternyata ini bukan satu-satunya bentuk yang akan mengungkap kisah hidup Justin karena ada rencana untuk membuat film layar lebar berdasarkan kisah ini juga.
Menurut Splash News, sejauh ini belum ada judul yang disebut namun yang pasti film ini akan diedarkan bulan Februari tahun depan. Siapa saja yang bakal terlibat dalam proyek ini juga masih belum disebutkan namun ada kemungkinan naskah film ini bakal dibuat berdasarkan buku yang akan diluncurkan bulan Oktober itu.


hmm... buat filmnya ntar judulnya Never Say Never. bakal ditayangin di bioskop hollywood. klo di Indonesia masih lama...


biografi JB ulang :
Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi pop muda asal Kanada.

Lahir di Strartford, Ontario 1 Maret 1994 dan dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette, Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Neyo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karir musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.

Album pertama Bieber yang dirilis pada bulan Juli 2009, MY WORLD, mendapat sambutan cukup meriah. Hit single pertamanya, ONE TIME, yang menampilkan Usher sebagai vocal guest menduduki peringkat 20 besar tangga lagu Kanada dan Amerika.

Single-single yang dirilis selanjutnya mendapat sambutan tak kalah meriah. ONE LESS LONELY GIRL, LOVE ME, dan FAVORITE GIRL, menduduki peringkat 40 besar Hot Bilboard. MY WORLD juga mendapat Platinum dan Golden di Amerika dan Kanada.

Untuk mempromosikan albumnya, Bieber melakukan serangkaian penampilan penting. Saat Natal 2009, Bieber tampil di Gedung Putih di hadapan Presiden Barrack Obama dan istrinya. Bieber juga tampil di MTV dan beberapa acara live lain seperti Saturday Night Live dan Kids Choice Awards.

Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.

Popularitas Justin serta usianya yang masih remaja membuatnya didaulat menjadi bintang iklan produk anti jerawat. Produk ini sendiri adalah produk yang cukup terkenal di Amerika Serikat, yaitu Proactiv. Beberapa bintang ternama seperti Kate Perry dan Jessica Simpson pernah menjadi bintang iklan sebelum Justin.

Pada MTV VMA 2010, Justin mendapatkan nominasi The Best New Artist melawan Kesha. Selain itu, dirinya juga akan mengisi perhelatan akbar ini dengan berkolaborasi bersama B.o.B. Justin juga dikabarkan akan berduet dengan Kanye West karena kolaborasi yang mereka lakukan dalam lagu West yang berjudul Runaway Love.

Pada ajang bergengsi MTV VIDEO MUSIC AWARDS 2010 yang diselenggarakan pada 12 September 2010, Justin meraih penghargaan sebagai Best New Artist dengan lagunya bersama Ludacris yang berjudul Baby.

Sayangnya, pada ajang yang sudah ditunggu banyak pemirsa dengan kemunculan Justin sebagai bintang pujaan mereka, sang bocah mengecewakan banyak fans karena tampil secara lipsync. Hal ini tentunya membuat banyak orang mulai meragukan kemampuan Bieber dalam bernyanyi.

Beberapa diantara fansnya bahkan memberi cap pada Justin dengan kata 'palsu' karena aksi mengecewakannya di ajang ini. 

Patung Lilin Justin Bieber Siap Dipamerkan
Los Angeles – Bintang pop sensasional Justin Bieber akan diabadikan dalam bentuk lilin mirip dirinya di Museum Madame Tussauds, London.

Justin mendapat kehormatan dibuatkan patung dari lilin yang mirip dirinya pada bulan berikutnya di Museum Madame Tussauds, setelah objek wisata terkenal di dunia itu mengabulkan keinginan para penggemar Justin.

Patung lain Justin juga akan diresmikan di Museum Madame Tussauds Amsterdam pada hari yang sama, dan di Madame Tussauds New York segera setelahnya.

Demikian seperti yang dilansir TMZ.

Never Say Never - Justin Bieber


See I never thought that I could walk through fire.
I never thought that I could take the burn.
I never had the strength to take it higher,
Until I reached the point of no return.

And there's just no turning back,
When your hearts under attack,
Gonna give everything I have,
It's my destiny.

I will never say never! (I will fight)
I will fight till forever! (make it right)
Whenever you knock me down,
I will not stay on the ground.
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up up up,
And never say never.

I never thought I could feel this power.
I never thought that I could feel this free.
I'm strong enough to climb the highest tower.
And I'm fast enough to run across the sea.

And there's just no turning back,
When your hearts under attack,
Gonna give everything I have,
Cause this is my destiny.

I will never say never! (I will fight)
I will fight till forever! (make it right)
Whenever you knock me down,
I will not stay on the ground.
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up, up, up,
And never say never.

Here we go!
Guess who?
JSmith and Jb!
I gotcha lil bro.
I can handle him.
Hold up, aight?
I can handle him.

Now he's bigger than me,
Taller than me.
And he's older than me,
And stronger than me.
And his arms a little bit longer than me.
But he ain't on a JB song with me!

I be trying a chill
They be trying to side with the thrill.
No pun intended, was raised by the power of Will.

Like Luke with the force, when push comes to shove.
Like Cobe with the 4th, ice water with blood.

I gotta be the best, and yes
We're the flyest.
Like David and Goliath,
I conquered the giant.
So now I got the world in my hand,
I was born from two stars
So the moon's where I land.

I will never say never! (I will fight)
I will fight till forever! (make it right)
Whenever you knock me down,
I will not stay on the ground.
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up, up, up,
And never say never.

I will never say never! (I will fight)
I will fight till forever! (make it right)
Whenever you knock me down,
I will not stay on the ground.
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up,
Pick it up, up, up, 
 

Arti Selena Gomez Bagi Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra saja. Sejoli ini sering kepergok sedang menghabiskan waktu bersama. Terakhir, pasangan ini tertangkap kamera usai nonton bersama di sebuah bioskop di California.

Sayangnya, baik Bieber dan Gomez selalu menolak membahas soal kedekatan mereka. Artis muda ini kompak untuk tutup mulut.

Namun, baru-baru ini Bieber mulai berani terbuka seputar kedekatannya dengan bintang 'Wizards of Waverly Place' ini. Ia mengungkapkan soal tersebut di acara radio yang dipandu Ryan Seacrest. Lantas, apa arti Gomez bagi penyanyi berusia 16 tahun tersebut?

"Katakan saja pada mereka (pendengar), dia itu adalah salah satu teman terbaik saya," kata Bieber seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 2 Februari 2011.

Secreast kemudian berusaha untuk menggali lagi sejauh mana kedekatan mereka. Tetapi, Bieber tak mau banyak bicara. Lantas, ia melanjutkan dengan pertanyaan film favoritnya saat bersama Gomez. Bieber langsung menjawabnya, "Saya baru saja menonton No Strings Attached."

Film yang dibintangi Ashton Kutcher dan Natalie Portman ini adalah film yang baru saja ditonton Bieber dan Gomez bersama. 

 
Justin Bieber dan Selena Gomez Pergi Dinner Date
Ulang tahun anak Justin Bieber dan pacarnya Selena Gomez tampaknya tak terpisahkan. Pasangan selebriti muda itu baru-baru ini bentak menuju Maggiano's LittleItaliarestoran di Los Angeles pada malam Selasa, 1 Maret dilaporkan untuk terus merayakan ulang tahun ke-17 nya. 


Sementara mereka cukup nyaman dalam memamerkan kasih sayang mereka di depan umum selama dalam Vanity Fair Oscar setelah pihak dan Pinkberry outing , kali ini Justin dan Selena menjaga jarak. Tidak ada mencium, memeluk atau memegang tangan. The " Wizards of Waverly Place "keindahan bahkan menutupi wajahnya dengan tangan dalam upaya untuk menghindari fotografer.

Mereka sebenarnya tidak pernah mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran, melainkan serangkaian acara dimulai pada akhir pekan memiliki semacam menyatakan status mereka sebagai item. Mereka pergi ke Vanity Fair Oscar setelah pihak tanggal dalam pencocokan pakaian dan membayangkan meninggalkan St Regis Monarch Beach Hotel bersama-sama pada hari berikutnya.

Selain itu, Bieber dan Gomez diduga dibuat di eskalator saat akan pada tanggal film awal pekan ini. "Mereka berada di Sherman Oaks Galleria dalam perjalanan mereka sampai Arclight," kata sumber Hollywire. "Mereka membuat-out pada eskalator dan tangannya ada di saku belakangnya."

    
 
Potongan Rambut Justin Bieber Dilelang Seharga Rp 59 Juta
[LOS ANGELES] Penyanyi idola ABG sedunia, Justin Bieber ternyata melelang potongan rambutnya untuk amal. Dikabarkan, harga sejumput rambut pelantun lagu Baby ini telah dihargai US$ 6.700 atau sekitar Rp 59 juta melalui situs lelang eBay.

Seperti dikabarkan suarapembaruan.com, Selasa (22/2) lalu, penyanyi Kanda berusia 16 tahun ini memang sudah memotong rambutnya untuk mendapatkan kesan lebih dewasa.

Ia memotong rambut poninya yang banyak ditiru kaum ABG cowok sedunia. Bieber memperlihatkan potongan rambutnya yang hendak dilelang di dalam toples pada acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres, baru-baru ini.

“Saya ingin memberikan potongan rambut saya ini kepada lebih dari satu orang. Kami sedang melakukan hal spesial. Kami ingin mendonasikan apa yang kami miliki untuk amal,” katanya.

DeGeneres menambahkan, apa yang dilakukan Bieber adalah bagian dari kegiatan untuk membantu organisasi penyelamat hewan di California.

Penawaran rambut Bieber dibuka dengan harga awal Rp 89.000, namun segera melesat hingga mencapai Rp 59 juta. Lelang rambut Bieber ini akan ditutup pada akhir Maret mendatang. Ada yang berminat? 

 
HUT Ke-17, Justin Bieber Donasi USD17 Ribu
Detail Berita
LOS ANGELES - Justin Bieber mengajak para penggemarnya menyumbangkan uang untuk amal dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-17.

Penyanyi yang banyak digandrungi remaja putri itu ingin menyumbang uang tunai sebesar USD17 ribu untuk  penyaluran air melalui sebuah organisasi nirlaba yang memproduksi air minum bersih dan aman kepada orang-orang di negara berkembang.

Dalam sebuah posting di halaman penggalangan dana, dia menulis, "Saya telah memiliki tahun yang luar biasa dan itu semua karena para penggemar membantu mencapai impian saya. Tahun ini, saya ingin ulang tahun saya untuk membantu orang lain. Daripada meminta hadiah, lebih baik saya meminta teman-teman, keluarga dan penggemar untuk mempertimbangkan menyumbang USD17 ribu untuk ulang tahun saya ke-17 dalam rangka membantu membuat perubahan".

Penembang Baby itu sangat peduli dengan kesehatan anak-anak. Apalagi, ribuan anak diketahui meninggal akibat tidak mendapat air bersih. Demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/3/2011).

"Apakah kalian tahu bahwa sekira 4.500 anak-anak meninggal setiap hari akibat penyakit yang ditularkan melalui air? Dengan membangun proyek air bersih untuk desa-desa yang membutuhkan, kita dapat mencegah hal ini dari semua sumbangan untuk membangun proyek air bersih di negara berkembang," paparnya.

 
Filmnya Justin Bieber Takkan Tayang di Indonesia
Jika Januari lalu pemerintah sudah menegaskan akan memberlakukan bea masuk film impor, kebijakan itu kini telah berlaku. Para pengusaha bioskop pun tak bisa menayangkan film asing di Indonesia.

Budayawan yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop periode 2005-2008, Noorca Marendra Massardi, melalui komentarnya di Facebook mengatakan kebijakan yang diberlakukan oleh pemerintah bukanlah tentang kenaikan pajak film impor.

“Perlu diklarifikasi, ini bukan tentang kenaikan pajak film impor, yang merupakan hak dan wewenang setiap negara dan Amerika Serikat khususnya, tidak bisa menolak. Karena berapapun jumlahnya nanti, akan ditanggung oleh rakyat Indonesia sendiri,” ungkapnya, Jumat (18/2/2011).

Menurutnya, pemberlakuan aturan ini hanyalah sebuah penafsiran baru dari Direktorat Bea Cukai atas undang-undang tentang bea masuk yang lama dan mulai diberlakukan per Januari 2011.

“Yakni bea masuk untuk hak distribusi, yang tidak lazim dan tidak pernah ada dalam praktik bisnis film di seluruh dunia,” ketusnya.

Kabarnya film True Grit dan Black Swan yang sebelumnya telah masuk dengan pemberlakuan bea sebelumnya pun, terancam tidak akan naik ke layar lebar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Perpajakan yang membidangi PPN, Suryo Utomo, mengatakan berkaitan dengan masalah PPN dalam rangka pemasukan film impor, maka terdapat masukan beberapa pihak untuk film impor dikenakan pajak dan bea masuk. Lebih lanjut, Suryo menyebutkan, jika pajak yang nantinya akan dikenakan sekira USD0,43 per meter yang berlaku untuk semua jenis film.

Selain itu dia menjelaskan akan ada dua aspek yang akan menjadi patokan dalam pemberian pajak tersebut. Yakni bea masuk saat impor dan royalti atas hak yang ditunjuk untuk pengedaran film tersebut.

Lebih lanjut, dalam pembayaran royalti itu pun akan diterapkan dua cara,PPH 26 pajak luar negeri, dan PPN atas barang kena pajak. Sedangkan menurut Menteri Keuangan Agus Martowardojo, pemberian pajak ini dilakukan agar terjadi hal yang kompetitif dalam persaingan di industri perfilman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar