Rabu, 30 Maret 2011

Tentang aku, cii mout

hai ...
aku cii mout,
sebenernya nama aku tuh ratu vivin, tapi ntah napa aku suka aja pakek nama cii mout.
aku sekarang duduk di kelas IX SMP N 4 BATAM.

  kata orang" aku tuh resek, jail, kocak n seru abies dah ..
tapi menurut aku sih biasa aja ..
hhah :D

  kalo pelajaran yang paling aku gak suka itu B.Inggris, tapi kata temen aku, B.Inggris itu enak banget, emang iiah sih B.Inggris tu enak, kalo cuma disuruh bilang "YES" or "NO".
  kayaknya itu aja deh,
hhah :D


Nama : Ratu Vivin
Nama Panggilan : Vivin
TTL : P.Siantar (Sumut), 22 agust 95
Zodiak : Leo
Makanan Fav : apa aja yang penting halal (kecuali ikan)
Tempat Fav : di kamar aku
Warna Fav : ungu, itam, puti
Pesan :
  jadilah dirimu sendiri, dan jangan pernah melihat seseorang dari kesalahan yang pernah di buatnya, karna setiap orang pernah melakukan kesalahan.

hhah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar